Kamis, 15 Maret 2012

Famous Person in Transgender


Transgender merupakan fenomena perubahan yang terjadi pada sebagian kecil orang yang hidup di zaman sekarang ini. Dalam wikipedia mendeskripsikan transgender sebagai orang yang melakukan, merasa, berpikir atau terlihat berbeda dari jenis kelamin yang ditetapkan saat mereka lahir. Namun melihat perkembangan yang ada, transgender disamaartikan dengan Transexual, padahal kedua istilah tersebut mempunyai mempunyai perbedaan yang sangat mendasar.
Trangender dapat dipengaruhi oleh berbagai hal baik dari aspek internal maupun eksternal individu tersebut. Ada yang merasa karena Ia terperangkap dalam tubuh yang salah, sehingga merasa tidak nyaman dengan dirinya sendiri dan perilaku dapat berubah tidak seperti orang kebanyakan. Banyak yang menentang adanya fenomena transgender ini, khususnya dari kaum beragama. Karena sebagian besar agama, khususnya yang dianut di Indonesia tidak memperbolehkannya, karena tidak tercantum dalam ajaran agamanya.
Salah satu contoh seorang  transgender dan sangat menyedot perhatian adalah Florencia De La V. Ia lahir di Rumah Sakit "la Madre y el Nino", di kota Resistencia (Provinsi Chaco, Argentina) 1.005 km utara Buenos Aires. Rumah keluarganya terletak di Villa Los Lirios. Pada usia 2 tahun, dia kehilangan ibunya karena mengidap kanker, dan akhirnya pindah ke Lomas de Zamora (Provinsi Buenos Aires) dengan ayah dan kakaknya.
Pada usia 17 tahun Florencia berpakaian sebagai seorang wanita muda untuk menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya. Sejak saat itu ia dikenal sebagai Karen, sampai suatu hari Ia dipanggil oleh teman-temannya sebagai "Florencia de la Vega"; akhirnya karena alasan hukum namanya disesuaikan dengan Florencia de la V. Dia sangat terkenal karena, telah muncul di opera sabun, di majalah, di klub, dan pernah menjadi editor majalah. Dia saat ini menikah dengan seorang pria dan ibu dari bayi kembar yang dikandung melalui pengganti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar